Selasa, 30 April 2013

Bahagia dengan Berbagi ...

Bertahun lalu bahagia buat saya adalah tanda tanya. Yang mana ya titik yg disebut bahagia? Apakah saat dalam dada seperti ada kup-kupu2 dan lonjakan listrik ribuan watt, sehingga kita ingin selalu tersenyum. Jadi murah hati. Melihat smua orang tiba-tiba ganteng dan cantik. Perasaan itu saya dapat jika saya mendapatkan sesuatu yang saya inginkan. Misalnya tiba-tiba dapat komisi besar di kantor, naik pangkat., dan lain-lain. Lalu saya memilih jadi Ibu Rumah Tangga. Nah.. Mana lagi titik yang bisa saya tuju untuk “bahagia”. Anak bisa baca? Prestasi bagus? Klise. Saya tahu. Itu hanya awal kecil, karena hidup gak cuma perlu itu. Titik itu terjawab di BERBAGI. Sejak berjumpa alien Wiro ini, aura BERBAGI kasih benar-benar besar dan menyenangkan. Saat itulah, hingga detik sy menulis ini, saya merasa saya menemukan bahagia hakiki. Tak ada yang tak bisa membuat saya tersenyum. Memiliki listrik jutaan watt di dada. Dan saya selalu merasa, ALLAH memberi saya segalanya. SEGALA KEBAHAGIAAN. Tanpa batas, tanpa syarat. Seperti kekasih yg mendapatkan cinta, dan jatuh cinta padaNYA setiap saat. Itulah yang saya rasakan. Kini saya tahu. Saya bahagia luar biasa. Hanya dengan 1 cara sederhana. BERBAGI dengan hati. Just that. Lakukan sesegera, apa saja, sebisanya, sepenuh jiwa raga, hanya demi cinta kekasih terindah. DIA. Thanks & Regards Dinar Sugiantoro @dinaries

Tidak ada komentar: