Jumat, 22 Agustus 2008

Jangan Ganggu Niat Kita

Suatu hari aq pernah mengalami hal yang menurutku sangat menarik. Aku dirumah diamanahi kotak infaq yang disiapkan untuk pengembangan salah satu lembaga dakwah. Tempo hari, aq disuruh mama mertua utk ke rumah saudara.Kulihat bensin motor dah menipis, karena memang belum kuisi, maklum akhir bulan. Kucari sisa uang yang bisa kugunakan untuk membeli bensin barang 1 liter saja. malu kalau pinjam mertua...
kucari kesana kemari, ga ada. Kepikir untuk pakai mobil saja, namun urung karena kurang nyaman naik mobil di malam hari. Pandanganku terantuk pada kotak infaq. Aq berkata pada diriku sendiri, "Pinjam dulu dr kotak infaq ah".dan kuambil beberapa lembar ribuan untuk membeli bensin.

segera kuambil jaket, helm untuk bergegas menuju rumah saudara. Tak dinyana, motorku mogok di depan rumah. kucoba starter berkali-kali, tetep saja tidak berhasil. Astaghfirullah, baru kusadari. Mungkin ini adalah petunjuk Allah untuk tidak menggunakan uang yang sudah kuniatkan untuk berinfaq. Segera saja kumasukkan motor kembali dan kugunakan mobil untuk pergi ke rumah saudara.

Terima kasih ya Allah sudah menjagaku dan mengajariku. //danang/ /

Tidak ada komentar: